Tag

, , , , , ,

Berbanggalah bagi yang sudah memiliki pasangan sah, baik suami atau istri. Semua kesuksesan yang diraih hingga hari ini, sedikit-banyak pasti ada kontribusi dari dirinya. Kesuksesan sangat relatif, jangan diasumsikan hanya dalam masalah harta dan jabatan.

Di belakang seorang lelaki yang hebat, pasti ada seorang wanita yang hebat, yang selalu memberi motivasi dan mendampingi dalam kondisi suka dan duka. Begitu pula halnya dengan seorang wanita yang hebat, ia tidak akan berarti apa-apa jika tidak didampingi oleh seorang lelaki yang hebat yang selalu berusaha melindungi dan membantu dirinya untuk mengeksplorasi segala kehebatannya.

Mari selalu berjalan beriringan, tanpa merasa lebih hebat dari pasangannya, atau merasa dirinya tak berarti. Dengan bersama, insya Allah semua ombak akan lebur, badai dan topan akan mudah dilewati. Dengan bergandeng tangan, kita akan merasa tidak sendiri, dan segala impian akan terealisasi sesuai dengan harapan.

Untuk yang belum punya pasangan, semoga Allah segera datangkan seseorang yang pantas, hebat, kuat, mampu mengayomi dan melindungi, serta mampu bersinergi untuk menggapai kebahagiaan di dunia dan di akhirat. Rabbuna yusahhil.. [Ibn Dawam]

Iklan